WinToHDD Enterprise 2.8 Release 1 + Crack - Indonesia Komunitas

Info

 Ceriakan Harimu Dengan Senyuman.

WinToHDD Enterprise 2.8 Release 1 + Crack

WinToHDD Enterprise 2.8 Release 1

WinToHDD adalah aplikasi Windows berguna dan memungkinkan Anda untuk menginstall atau menginstal ulang Windows tanpa menggunakan CD / DVD atau USB drive. Dengan aplikasi Setup Windows All-in-One ini, Anda dapat dengan mudah menginstall ulang Windows, menginstall Windows ke disk selain yang di instal di sistem operasi Windows Anda, atau mengkloning installasi Windows OS saat ini ( Windows vista atau yang lebih baru ) ke disk lainnya.


Fitur-fitur WinToHDD Enterprise 2.8 Release 1 :

 

 

Menyebarkan Windows tidak menjadi penghambat bagi pengguna yang memiliki pengetahuan dasar komputer, terutama dengan tools yang tepat. Selain membuat drive USB bootable yang berisi semua file pengaturan OS, Anda bisa mencoba aplikasi seperti WinToHDD. Tujuannya adalah untuk membantu Anda menginstall ulang Windows tanpa menggunakan disk dan tanpa melalui membuat drive USB bootable.

 

 

Install, re-install or clone Windows

 

Untuk membuat prosedur penyebaran Windows sesederhana mungkin, WinToHDD hadir dengan antarmuka bersih dan sederhana yang hanya terdiri dari tiga tombol: satu untuk menginstal ulang OS di workstation lokal, satu untuk memulai pemasangan Windows baru pada perangkat penyimpanan kedua ( hard drive) , dan yang ketiga untuk membuat salinan dari sistem lokal.

 


Dengan kata lain, tidak hanya Anda yang dapat menggunakan Windows dengan WinToHDD, namun juga memungkinkan untuk membuat salinan file setup Windows dan menyimpannya ke disk lain. Simple bukan!

 

 

Go through simple steps to create a WinPE image

 

Tidak peduli apa pilihan Anda, menyelesaikan pekerjaan hanya masalah menekan beberapa tombol ‘Berikutnya’ mulai saat ini. Seperti yang di harapkan, Anda di minta untuk memilih file ISO sumber yang berisi file pengaturan Windows. WinToHDD secara otomatis membaca data dari hard drive dan mengambil informasi mengenai sistem operasi dan arsitekturnya.


Selanjutnya, Anda harus memilih partisi sistem yang akan di gunakan Windows dan memilih mode installasi. Ada tiga pilihan yang tersedia, yaitu ‘Legacy’ ( mode standar ), ‘VHD’ atau ‘VHDX’. Apakah Anda memilih untuk menginstall, menginstall ulang atau mengkloning Windows, akan memerlukan waktu lama bagi WinToHDD untuk membuat gambar WinPE yang di perlukan untuk melanjutkan.

 

 

Deploy Windows without a disc or a bootable drive

 

Beberapa orang lebih suka menggunakan Windows dengan cara lama dengan melakukan booting dari disk sementara yang lain menyukai drive USB yang bisa di-boot dan karenanya tidak menyimpan gambar disk Windows di komputer untuk menempati ruang penyimpanan. WinToHDD menawarkan sebuah metode untuk menginstall atau mengkloning Windows dengan mudah tanpa disk atau drive bootable. Alternatif ini pasti akan memiliki kemudahan, terutama karena mudah di gunakan dan tidak menimbulkan masalah bagi pengguna rata-rata.


Download via Driveku

 

 

Cara Install WinToHDD Enterprise 2.8 Release 1 :

 

  • Ekstrak menggunakan WinRAR terbaru
  • Install seperti biasa WinToHDD_Free.exe
  • Setelah install selesai, tutup aplikasinya terlebih dahulu
  • Lihat cara menggunakan Crack dan Patchnya bisa Anda lihat di folder “[ I-K ]Fix” – “[ I-K ]Readme.txt”, silakan Anda baca dan install dengan benar!
  • Selamat!

 

Semoga bermanfaat :)



http://indonesia-komunitas.com/wp-content/uploads/2017/02/Indonesia-Komunitas-Groups.jpg

"Seseorang yang Berusaha Berguna Bagi Orang Lain"


Komentar

Informasi :

   Jadilah Komentar Anda Yang Pertama (Pertamax). Komentarlah dengan Kata Yang Baik Dan Sopan, Dilarang Menggunakan Kata Kasar Dalam Berkomentar.
   Selalu Berkunjung Di Website Kami :3, Kami Akan Selalu Memberikan Yang Terbaik.
  • Disqus
  • Website
  • Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

[+] Klik Disini Untuk View Emoticon Yang Ada Di Website. Powered By : @Indonesia-Komunitas