5 Secrets/Rahasia Windows 10 Wajib diketahui! - Indonesia Komunitas

Info

 Ceriakan Harimu Dengan Senyuman.

5 Secrets/Rahasia Windows 10 Wajib diketahui!

 Indonesia – Komunitas – windows 10 sudah sangat booming semenjak updatenya pada bulan juli dan sekarang pun masih banyak yang belum paham dengan tampilan windows 10, disini ada 5 rahasia, ngga terlalu rahasia sih yaa intinya wajib diketahui bagi para newbie ….
   Secara keseluruhan kalian akan senang mengetahui windows 10 dan windows 7 tidak jauh berbeda, anda memiliki dekstop dengan taksbar, ada tombol Start yang membuka menu Start, anda dapat pin ikon program ke taksbar untuk pembukaan. dll

 

   1. Customize the Start menu

   Salah satu masalah terbesar dengan Windows 10 pendahulu, Windows 8, adalah kurangnya menu Start. Sebaliknya, Microsoft menggantinya dengan layar Mulai ramah-sentuh yang meninggalkan desktop dan laptop pengguna bekerja dengan mouse dan keyboard dalam dingin.
   Microsoft bijak terpilih untuk membawa kembali menu Start untuk Windows 10, tapi diperbarui dengan beberapa bagian yang baik dari layar Start.
   Ketika Anda pertama kali menginstal Windows 10, menu Start Anda akan terlihat seperti ini (ini adalah versi yang lebih tua, tetapi ide dasarnya adalah sama): Nih penampakannya…
   Terlihatkan tampilan dekstopnya yang simple tapi elegan perpaduan antar windows pendahulunya 8/8.1 dan windows , Ini memiliki program di sebelah kiri dengan ikon aplikasi di sebelah kanan. Beberapa ikon aplikasi yang “live tiles” yang update dengan informasi baru, seperti cuaca saat ini, pesan baru dan lebih, secara otomatis.
   Tentu saja, beberapa dari ini Anda mungkin tidak ingin menggunakan, atau Anda ingin aplikasi atau program ikon sendiri di sana. Untungnya, menyesuaikan sederhana.
   Cukup klik-kanan pada icon App untuk mengubah ukuran atau membuka peniti dari Start Menu. Memilih “membuka peniti dari Start” mengambilnya. Anda juga dapat meng-uninstall program dengan klik kanan juga.

   Jika Anda ingin menambahkan aplikasi ke dalam daftar, Anda dapat klik dan drag ikon dari kolom kiri atau klik kanan pada ikon aplikasi dan pilih “Pin to Start.”

   Setelah ikon berada di area kanan, Anda dapat drag tepat di mana Anda inginkan. Menempatkan ikon dekat bersama-sama memungkinkan Anda kelompok mereka. Anda dapat nama kelompok apa pun yang Anda inginkan, dan Anda dapat memindahkan kelompok sekitar dengan klik ikon dengan garis horizontal di samping nama.

   Jangan lupa Anda bisa klik dan tarik tepi menu Start untuk membuatnya lebih besar atau lebih kecil. Anda dapat memilikinya mengambil sebagian besar layar, atau sangat sedikit ruang sama sekali. Itu pilihanmu.
 

   2. Manage updates

   Windows 10 adalah mengambil pendekatan yang kontroversial untuk update. Dalam versi sebelumnya dari Windows, Anda dapat mengontrol apa update menginstal dan apa yang tidak. Itu bagus untuk pilihan, tapi itu berarti banyak orang tidak menginstal pembaruan ketika mereka harus dan komputer mereka terbuka untuk virus dan hacker.Dengan Windows 10, setidaknya versi Home, pembaruan diinstal secara otomatis, apakah Anda suka atau tidak. Jika Anda memiliki versi Pro atau Enterprise, Anda memiliki kontrol sedikit lebih.Bahkan kemudian, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan dengan Windows 10 Pro adalah menunda update yang tidak penting untuk keamanan, atau memilih untuk menginstal update dan restart komputer Anda secara manual bukan memiliki Windows me-restart untuk Anda.Untuk mengatur pilihan ini, Anda perlu kepala ke layar Pengaturan. Windows 10 telah diadopsi dan dibersihkan Windows 8 Pengaturan layar, yang menggantikan Windows 7 Control Panel.
   Klik “Update & keamanan icon” dan pergi ke “Windows Update” tab. Anda akan melihat apa update yang tersedia.
   Jika Anda ingin menyesuaikan pengaturan, klik “Opsi lanjutan” link.
   Anda dapat memilih bagaimana pembaruan diinstal (Otomatis atau Manual). Jika Anda ingin mendapatkan update untuk Office dan produk Microsoft lainnya, Anda dapat memeriksa “Beri aku update untuk produk Microsoft lainnya” pilihan.
   Lalu ada “Tunda upgrade” pilihan, yang mungkin tidak akan tersedia jika Anda memiliki Windows 10 Home (screenshot ini diambil pada Windows 10 Pro). Ini tidak akan berhenti update keamanan dari menginstal, tetapi akan menghentikan Windows dari menginstal driver baru dan update non-kritis lainnya. Mengingat bahwa Microsoft hanya mendorong keluar sopir buruk untuk kartu grafis Nvidia dan menyebabkan beberapa pengguna banyak masalah, ini mungkin menjadi hal yang baik untuk memeriksa.

 

   Bonus: Visit the old Control panel

   Layar Pengaturan baru bagus, tetapi tidak cukup memiliki semua pilihan Anda mungkin ingin. Untungnya, Anda dapat membuka Control Panel Windows lama tanpa masalah.
   Cukup klik kanan pada tombol Start dan pilih “Control Panel.”
   Ini juga merupakan cara yang cepat untuk mengakses daerah tersembunyi lainnya Anda mungkin ingin menggunakan.

 

   3. Search Windows and more

   Versi Windows termasuk sistem pencarian, namun Windows 10 adalah langkah di atas. Muncul dengan bar pencarian di taskbar. Hanya mulai mengetik di bar untuk mencari program dan file di komputer, atau informasi secara online.
   Jika Anda tidak mencari yang banyak, Anda dapat menghemat ruang dengan memutar kotak pencarian menjadi ikon kaca pembesar. Untuk melakukannya, klik kanan pada tempat kosong di taskbar dan pilih Cari >> ikon Tampilkan pencarian. Sekarang untuk mencari, cukup klik kaca pembesar dan mulai mengetik.

   Jika Anda ingin, dapat menampilkan berita dari Microsoft Bing. Awalnya itu hanya cerita atas hari, tapi seiring waktu ia belajar apa yang Anda ingin melihat.

   Tentu saja, jika Anda melihat salah Microsoft pra-rilis demo, Anda tahu bahwa itu sangat bersemangat untuk Cortana. Ini adalah jawaban untuk Siri, Google Now dan asisten pribadi digital lainnya.
   Cortana akan muncul pertama kali Anda menggunakan pencarian dan menawarkan untuk membantu Anda keluar. Anda dapat mengajukan pertanyaan dengan menggunakan suara Anda, atau ketik dalam. Seiring waktu, Cortana belajar apa yang Anda sukai dan dapat menyarankan hal yang harus dilakukan, memperingatkan Anda tentang lalu lintas atau cuaca yang mungkin mengganggu rencana Anda dan banyak lagi.

 

   Bonus: Action Center

   Di paling kiri dari Windows 10 taskbar Anda, Anda akan melihat ikon baru yang terlihat seperti dialog kartun gelembung persegi. Itulah pusat tindakan dan memberikan Anda pemberitahuan tentang pesan, update, dan hal Cortana ingin memberitahu Anda.

   Hal ini juga menyediakan tempat yang cepat untuk beralih ke modus Tablet, membuat catatan, melihat pengaturan Anda, terhubung ke jaringan dan banyak lagi.

 

   4. Explorer window

   Windows 10 Windows Explorer memberi upgrade juga. Ini adalah nama resmi untuk manajer file Windows. Seperti yang Anda lihat, sekarang ada pita di bagian atas dengan banyak pilihan file, mirip dengan pita Microsoft Office.
   Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Explorer termasuk Microsoft onedrive dalam segala hal. Onedrive adalah layanan penyimpanan berbasis cloud Microsoft. Ketika Anda login ke Windows 10, Anda menggunakan Live akun Microsoft Anda, yang memberi Anda akses ke onedrive dan 5GB ruang penyimpanan gratis.
   Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menarik file bolak-balik seperti mereka berada di komputer Anda. The downside adalah bahwa jika Anda tidak membayar perhatian, Anda dapat memasukkan sesuatu ke dalam onedrive Anda tidak bermaksud.
   Misalnya, ketika Anda pertama kali membuka jendela Explorer akan mulai dengan area Akses Cepat. Perhatikan karena ini mencampur folder dari onedrive dan komputer Anda. Anda harus melihat dari dekat untuk melihat yang sementara.

   Anda harus turun satu sama lain untuk melihat folder lokal pada hard drive Anda.

 

   5. Task View and virtual desktops

   Windows selalu memiliki cara untuk melihat program yang terbuka. ALT + TAB adalah salah satu klasik, tapi di versi Windows, Windows Key + TAB memberi Anda lebih menarik Rolodex-jenis tampilan.
   Windows 10 memiliki tombol Task Lihat pada taskbar sebelah ikon Cari. Sepertinya tiga kotak berturut-turut. Klik, atau tekan ALT + TAB, untuk melihat setiap jendela yang terbuka dan pilih salah satu yang ingin membuka.
   Ketika Anda berada di Task View, melihat sudut kanan bawah dan Anda akan melihat tombol “New Desktop”. Klik untuk memulai desktop baru. Anda dapat memiliki sebanyak yang Anda inginkan.
   Desktop masing-masing bertindak seperti komputer yang terpisah. Anda dapat menyesuaikan satu dengan program kerja dan satu lagi dengan media maupun hal-hal menyenangkan lainnya. Ini meminimalkan gangguan dan membantu meningkatkan organisasi.
   Anda dapat beralih antara desktop dengan membuka Task View dan melihat di bagian bawah layar. Kemudian pilih desktop yang Anda inginkan.
    Jika Anda ingin memindahkan program antara desktop, Anda dapat mengklik dan menyeret mereka dari Task Lihat ke desktop Anda inginkan.
   Ketika Anda selesai dengan desktop, Anda dapat menutupnya dengan mengklik X di atas itu,.
   Ini hanya beberapa fitur baru Windows 10 yang menarik. Apa favorit Anda sejauh ini? Tunggu informasi selanjutnya hanya di Indonesia – Komunitas.






Terima Kasih Telah Berkunjung di Website Kami






“Bila ada Pertanyaan, Kritik, Komplen Mengenai Software, Games dan lain-lain dan Jika ada salah satu link download hilang/rusak bisa berkomentar pada website yang telah kami sediakan.”






Pengunjung yang baik itu selalu meninggalkan jejak (komentar) :3








Seperti Kehidupan... Aku tidak mau seperti gula yang begitu saja terlarut dalam Masa Lalu.. Lalu Aku Ingin seperti gula yang akan menjadi Pemanis di Masa Depan...


Komentar

Informasi :

   Jadilah Komentar Anda Yang Pertama (Pertamax). Komentarlah dengan Kata Yang Baik Dan Sopan, Dilarang Menggunakan Kata Kasar Dalam Berkomentar.
   Selalu Berkunjung Di Website Kami :3, Kami Akan Selalu Memberikan Yang Terbaik.
  • Disqus
  • Website
  • Facebook

2 Komentar Di “5 Secrets/Rahasia Windows 10 Wajib diketahui!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

[+] Klik Disini Untuk View Emoticon Yang Ada Di Website. Powered By : @Indonesia-Komunitas